Wakasad Apresiasi Kinerja ISSI Cetak Atlet Sepeda Berprestasi

Wakasad Letjen TNI Arif Rahman, M.A., saat acara Rapat Kerja (Raker) ISSI Provinsi Jabar di Kodiklatad Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) / Dispenad


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Peran Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) sejak dibentuk pada 20 Mei 1956, telah memberikan kontribusi besar dalam mencetak atlet-atlet sepeda berprestasi yang telah mengharumkan nama bangsa.

Apresiasi kinerja ISSI, khususnya ISSI Jawa Barat (Jabar) tersebut disampaikan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman, M.A., saat menghadiri acara Rapat Kerja (Raker) ISSI Provinsi Jabar, yang dirangkaikan dengan pembacaan Surat Keputusan (Skep) penunjukan pengurus baru ISSI Jabar periode 2023-2027, serta pengukuhan Pelatda atlet Balap Sepeda Jabar untuk menghadapi PON XXI tahun 2024 mendatang.

“Kontribusi ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama yang baik, serta sikap tulus dan ikhlas dari para pengurus ISSI, pelatih, serta para atlet,” tutur Letjen TNI Arif Rahman.

Baca Juga: Bulog Pastikan Stok Beras di Kota Bandung Aman Hingga Awal Tahun Depan

Lebih lanjut, dalam acara yang digelar di Kodiklatad Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) itu, Wakasad mengatakan bahwa wilayah Jabar bukan hanya memiliki potensi keindahan alam dan budaya saja, namun juga sarat akan Sumber Daya Manusia (SDM), serta fasilitas yang memadai untuk menghadirkan atlet-atlet nasional berprestasi.

Baca Juga: Aturan Baru Penerimaan Mahasiswa Baru 2024, Bisa Pilih 4 Prodi Berbeda!

“Secara pribadi, kepada pengurus baru saya mengucapkan selamat menjalani tugas, dengan tetap memegang teguh visi dan misi organisasi,” tutur Wakasad.

Sebagai informasi, terdapat 28 atlet ISSI yang akan melaksanakan pelatihan dalam kurun waktu delapan bulan, mulai Januari hingga Agustus 2024 mendatang. 

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

Berita Terkait