Persib Kokoh di 3 Besar Usai Menang 3 - 2 di Kandang Persebaya

Foto: Istimewa


BERITAINSPIRATIF.COM - Bermain di kandang Persebaya Surabaya, Persib sukses memetik kemenangan  dengan skor 3-2  pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 7 Oktober 2023.

Persib sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Ciro Alves pada menit ke-3. Namun, tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan berkat dua gol yang dicetak oleh Bruno Moreira pada menit ke-10 dan menit ke-32.

Di babak kedua, Persib bangkit. Tepatnya pada menit ke-52, Beckham Putra berhasil mengontrol umpan jauh Levy Madinda dan menyodorkannya kepada David da Silva yang berlari bebas. 

Baca Juga: Stadion Persib Dijadikan Tempat Latihan Peserta Piala Dunia U-17

Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak gol dan membuat skor sama kuat 2-2. Silva kembali mencetak gol pada menit ke-70 untuk membuat Persib unggul.

Duel Sengit di Markas Bajul Ijo David da Silva mencetak brace lewat sundulan kepalanya usai menerima umpan silang Marc Klok dan membawa tim tamu kembali unggul 3-2.

Dengan kemenangan tersebut  Persib bertahan posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1  dengan mengoleksi 27 poin dari 15 laga. Mereka berjarak empat angka dari Borneo FC yang kokoh di puncak klasemen.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

-ITB Buka Lowongan CPNS Dosen Sebanyak 87 Formasi Tahun 2023

-Forum RT RW Kelurahan Margasari Juara Turnamen Tenis Meja Se Kota Bandung

-Catat! Ada Warga yang Buang Sampah Sembarangan di Kota Bandung, Laporkan Kesini

-Lowongan Kerja Kemenag! Batas Usia 65 Tahun, Cukup Daftar via ONLINE

Berita Terkait