Asisten Pelatih Goran Paulic: Persib Sungguh Di Luar Dugaan

Asisten Pelatih Persib Goran Paulic / Persib.co.id.


BERITAINSPIRATIF.COM - Goran Paulic mendapat kesan positif setelah ditunjuk PERSIB sebagai asisten pelatih Bojan Hodak. Penunjukan terhadap pelatih kelahiran Zagreb, 31 Maret 1965 ini diumumkan kepada publik pada Selasa, 26 September 2023 lalu.

Sebelum bergabung dengan PERSIB, Goran mengaku telah lebih dulu berkomunikasi dengan Bojan. Dari komunikasi itu, ia mendapat banyak informasi soal PERSIB, mulai dari pemain, gaya bermain hingga atmosfer pertandingan.

"Jadi, saya sudah mengetahuinya sebelum saya tiba. Tapi, apa yang saya alami sungguh di luar dugaan. Saya merasa sangat diterima di sini. Ini sangat baik dengan tentunya atmosfer dukungan yang luar biasa. Semoga atmosfer ini terus berlanjut," kata Paulic, Kamis, 26 September 2023.

Baca Juga: Pemkot Bandung Harapkan Forum RT RW Lahirkan Atlet Tenis Meja Berprestasi

Sebagai asisten pelatih, ia akan lebih fokus membantu pelatih kepala dari segi teknik dan taktik. Saat ini, Marc Klok dan kawan-kawan tengah menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-14 Liga1 2023-24.

"Kami sering mengatakannya. Akan lebih baik ada empat mata yang melihat, ketimbang hanya dua. Itulah kenapa saya ada di sini, selain tentunya bekerja pada bagian penyerangan," ujarnya.

"Besok, kami akan mulai mendekat ke pertandingan. Kami akan bekerja lebih kepada penyelesaian akhir, sejumlah opsi dalam hal taktik, taktik penyerangan dan tentunya masih banyak hal lagi," tambahnya.***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

-Pendaftaran Calon ASN 2023 Dibuka, Berikut Link, Jadwal dan Syaratnya

-Mulai 2024 Angkot di Kota Bandung Bakal Diganti dengan Mikrobus

-Jadwal Operasi Pasar Beras Murah di 30 Kecamatan Kota Bandung, Cek Harganya!

-Kemendagri Ganti Warna Seragam LINMAS Menjadi Abu-Abu

-Daftar Peraih Penghargaan Kang Pisman Award 2023 dan Lomba Kebersihan Kota Bandung

Berita Terkait