PERSIB Bandung Tembus 5 Besar BRI Liga 1

dok.Persib.co.id


BERITAINSPIRATIF.COM - Persib Bandung sukses menembus lima besar klasemen usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2 - 1 pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mengatakan, timnya layak meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023. Meski sejumlah kesalahan dilakukan, para pemain PERSIB bisa mencetak dua gol dari sekian banyak peluang yang didapatkan.

Baca Juga: Sampah Numpuk, Ini 10 Rencana Aksi Satgas Darurat Sampah Kota Bandung

“Kami punya peluang mencetak gol pada 15 menit pertama, tapi saya tidak tahu apakah pemain seperti terburu-buru dalam penyelesaian akhir, dan melakukan kesalahan. Akhirnya, kami bisa mencetak gol, dan situasi itu membuat tim lebih santai,” kata Bojan pada konferensi pers usai pertandingan.

Namun, setelah unggul 1-0, Bhayangkar FC mampu memanfaatkan situasi penurunan tekanan PERSIB dan menciptakan beberapa peluang dari tendangan bebas, hingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: PERSIB Cetak Gol Ke-1000 Melalui Ciro Alves

Bojan menyayangkan gol tersebut bisa terjadi. Sebab, antisipasi situasi tendangan bebas sudah diberikan dalam sesi latihan. Pelatih asal Kroasia tersebut mengakui anak asuhnya melakukan kesalahan dalam situasi tersebut. 

Setelah imbang, PERSIB kembali berusaha mengatur tempo untuk tampil seperti menit awal babak pertama. Upaya tersebut berjalan baik, dan proses pergantian pemain yang berjalan baik juga membuat skuad Pangeran Biru bisa cetak gol pada menit-menit akhir.

“Saya pikir hasil ini layak buat kami karena punya peluang lebih banyak untuk cetak gol. Kemenangan ini bagus buat semangat tim dan bisa berlanjut tren positif ini pada laga berikutnya,” ucapnya.***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

-Pendaftaran Calon ASN 2023 Dibuka, Berikut Link, Jadwal dan Syaratnya

-Mulai 2024 Angkot di Kota Bandung Bakal Diganti dengan Mikrobus

-Jadwal Operasi Pasar Beras Murah di 30 Kecamatan Kota Bandung, Cek Harganya!

-Kemendagri Ganti Warna Seragam LINMAS Menjadi Abu-Abu

Berita Terkait