Persib Rekrut 2 Pemain Spanyol Posisi Playmaker dan Bek Tengah

Pelatih Persib Bandung Luis Milla @PERSIB.co.id/Barly Isham


BERITAINSPIRATIF.COM - Usai di Rekrut, Pelatih PERSIB Luis Milla berharap dua pemain asing baru asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin dan Tyronne Gustavo del Pino Ramos bisa segera bergabung. Tujuannya agar mereka bisa segera beradaptasi sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir.

Milla mengatakan, kedua pemain asing barunya memerlukan proses adaptasi karena baru pertama kali merumput di Indonesia. Bukan hanya adaptasi waktu dan cuaca, keduanya juga harus membangun chemistry dengan tim.

"Mereka harus segera bergabung karena harus beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru," ucapnya. 

Baca Juga: 48 Persen Anak PAUD - SMP di Kota Bandung Sudah Miliki Kartu Indetitas Anak

Berikut salah satu pemain Persib Tyronne Gustavo del Pino sebagai playmaker di bursa transfer musim 2023/24 / Foto: Instagram/@tyronne11

Seperti diketahui, untuk memperkuat skuadnya di Liga 1 2023/2024, Milla merekomendasikan perekrutan dua pemain Spanyol tersebut. Tyronne berposisi sebagai playmaker dan Alberto sebagai bek tengah.

Dengan perekrutan keduanya, PERSIB sudah memenuhi kuota regulasi pemain asing yaitu 5+1. Sebelumnya, PERSIB sudah memiliki Nick Kuiper (Belanda), David da Silva, Ciro Alves (Brasil) dan Daisuke Sato (Filipina).***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

-Catat! Inilah Jadwal dan Syarat PPDB di Kota Bandung 2023 untuk SD-SMP

-Pemkot Bandung Layani Pembuatan NIB di Seluruh Kecamatan, Simak Jadwalnya!

-Pemerintah Resmi Cabut Aturan Wajib Pakai Masker

Berita Terkait