Mantan Kapolda Metro Jaya Naik Pangkat Jadi Jenderal Bintang 3

dok. Divisi Humas Polri


Jakarta, Beritainspiratif.com - Polri memberikan promosi terhadap 11 perwira tingginya. Salah satu yang mendapat promosi yakni mantan Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran yang kini menduduki posisi Kabaharkam Polri dengan pangkat Komjen atau bintang tiga.

“Hari ini akan dilaksanakan korps raport kenaikan pangkat ke dan golongan Pati. Ada 11 perwira tinggi atau 11 personel Polri yang akan dinaikan pangkat,” kata Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan usai acara di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (11/4/2023).

“Satu orang dari bintang dua ke bintang tiga atau dari Irjen menjadi Komjen atas nama Irjen Muhammad Fadil Imran menjadi Komjen, jabatan Kabaharkam Polri,” lanjut Ramadhan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Lepas 21 Bidang Tanah untuk TOL GETACI

Ramadhan menyebutkan, ada lima orang yang mendapat promosi menjadi Irjen. Mereka yakni Irjen M Naufal Yahya, Irjen Imam Widodo, Irjen R Adang Ginanjar, Irjen Hendro Pandowo, serta Irjen Bibit Rismanto.

“Lima orang dari posisi Brigjen menjadi Irjen,” ujar Ramadhan.

Baca Juga: Setelah Lebaran, Tol Cisumdawu Operasi Penuh di Akhir Mei 2023

Selain itu, ada lima orang yang dapat promosi dari pangkat Kombes menjadi Brigjen. Mereka yakni Brigjen Hariono, Brigjen Aswin Sipayung, Brigjen Budi Haryanto, Brigjen Laksana, dan Brigjen Dwi Gunawan.”Raport dilaksanakan di Rupatama,” tutur Ramadhan.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

Berita Terkait