Persib Datangkan Bek Kiri Persija Anak Asuh Luis Milla



BERITAINSPIRATIF.COM - Kendati rivalitas kedua tim sering terjadi di dalam lapangan, untuk urusan bursa pemain, PERSIB dan Persija cukup sering "bertransaksi". Setelah Persija mendatangkan Tony Sucipto pada tahun 2019, Persib merekrut Marc Anthony Klok tahun 2020 dan kini Muhammad Rezaldi Hehanusa.

Pemain yang sudah berbaju Persija sejak tahun 2016 ini direkrut PERSIB atas rekomendasi pelatih Luis Milla dengan durasi kontrak dua tahun. Rezaldi yang pernah ditangani Milla di Tim Nasional, diproyeksikan menempati posisi bek kiri PERSIB di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono dilaman Persib.co.id

Baca Juga: Kendaraan Listrik Kecepatan diatas 35 Km/Jam Harus Punya SIM

Sebenarnya, PERSIB tak berencana untuk mendatangkan bek kiri pada putaran kedua ini. Namun, Milla harus kehilangan dua pemainnya di posisi tersebut yaitu Zalnando dan David Rumakiek akibat cedera cukup serius.

Tim dokter PERSIB pun telah memperkirakan masa pemulihan Zalnando dan David Rumakiek yang berlangsung cukup lama dan kemungkinan hingga akhir musim.

Atas pertimbangan kebutuhan mendesak itulah, PERSIB mendatangkan pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995 yang sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija. 

“Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija,” katanya.***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News

(YI) 

Baca Juga:

-KUHP Terbaru Ditandatangani Presiden, Download di Link Ini

-Pelat Nomor Kendaraan Akan Dipasang Chip dan QR Code

-Cara Aktivasi NIK Jadi NPWP Melalui Handphone

-Sanksi Bagi Pelaku Usaha yang Belum Bersertifikat Halal Sampai 2024

-Pemkot Bandung Akan Terbitkan Kepwal Penundaan Kenaikan Tarif Air Minum

-Penggunaan Seragam Satpam Warna Krem Sudah Berlaku

Berita Terkait