Tingkatkan Kinerja, Kecamatan Arcamanik Gelar Seleksi Ulang Pegawai Non ASN

Pegawai Non ASN saat mengikuti tes kesehatan di Sport Jabar Arcamanik, Sabtu (7/1/2023) Foto: Bicom-Yayan


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Kantor Kecamatan Arcamanik menggelar kegiatan Tes Kesehatan bagi tenaga Non ASN Se-Kecamatan Arcamanik, berlangsung di Lapangan Sepakbola Sport Jabar Arcamanik, Sabtu (7/1/2022) pagi.

Tenaga Non ASN yang mengikuti tes kesehatan tersebut antara lain terdiri dari petugas Gober, Linmas dan Non ASN Lainnya. Mereka terdiri dari 4 Kelurahan masing-masing  Kelurahan Sukamiskin, Kelurahan Cisaranten Endah, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kelurahan Cisbinhar serta ditambah dari pegawai Non ASN yang bekerja di Lingkungan Kecamatan Arcamanik.

Tes kesehatan tersebut berupa lari 2 lapangan sepakbola dengan waktu maksimal selama 6 Menit. Selain itu pegawai Non ASN tersebut juga menjalani tes administratif dan Kompetensi.

Baca Juga: Mulai 2023 Kendaraan Operasional Wali Kota Bandung Gunakan Mobil Listrik

Baca Juga: Heboh..! Ada Pelangi Muncul Siang Hari Bolong di Sport Jabar Arcamanik

Dalam kegiatan lari tersebut juga diikuti oleh pegawai ASN Se-Kecamatan Arcamanik, Camat Arcamanik, Sekcam Arcamanik dan para Lurah.  

Dipantau langsung Beritainspiratif.com dilokasi Sabtu (7/1/2023) usai pegawai Non ASN di lingkungan Kecamatan Arcamanik melakukan lari, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dari UPT Puskesmas Kecamatan Arcamanik.

Camat Arcamanik Willi Yudia Laksana mengharapkan melalui kegiatan ini nantinya pegawai di lingkungan Kecamatan Arcamanik akan lebih optimal.

“Saya berharap pada tahun2023 kinerja ASN dan Non ASN Kecamatan Arcamanik lebih optimal lagi dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News

(YI) 

Baca Juga:

-Inilah 18 Fakta Menarik Tentang Masjid Al Jabbar

-Begini Aturan Prokes Terbaru, Pasca Dicabutnya PPKM

-KUHP Terbaru Ditandatangani Presiden, Download di Link Ini

-Tarif Parkir di Kota Bandung Naik

-Pelat Nomor Kendaraan Akan Dipasang Chip dan QR Code

-Cara Aktivasi NIK Jadi NPWP Melalui Handphone

Berita Terkait