Beckham Putra Dinobatkan Sebagai Pemain Muda Terbaik Pekan Ke-26 BRI Liga 1

Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah


BERITAINSPIRATIF.COM - Persib menutup pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 dengan catatan manis. Selain meraih kemenangan atas Persipura Jayapura, Beckham Putra Nugraha juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pekan ke-26 Liga 1 2021/2022.

Gelandang muda jebolan Diklat PERSIB tersebut mengaku senang dengan pencapaian itu. Namun, ia tidak mau berlebihan dalam merayakannya. Beckham sangat menyadari masih banyaknya kekuarangan selama di lapangan.

Baca Juga: Kemenag Gunakan Kriteria Baru dalam Menentukan Awal Bulan Hijriah

Pemain bernomor punggung 7 tersebut berharap, pengharagaan itu menjadi tambahan motivasi agar penampilannya lebih baik. Beckham tak ingin cepat berpuas diri, apalagi usianya masih muda, dan jalan yang dilalui masih panjang.

"Pastinya senang bisa mendapat penghargaan sebagaai pemain muda terbaik pekan ke-26. Ini jadi motivasi dan saya harus terus belajar, meningkatkan lagi, karena saya masih banyak kekurangan," kata Beckham di situs Persibco.id, Rabu (23/2/2022)

Tidak hanya itu, target semua pemain Pangeran Biru adalah memberikan yang terbaik bagi tim musim ini, sementara prestasi pribadi adalah bonus. Beckham pun berharap, target PERSIB musim ini dapat tercapai dan itu adalah yang utama.

"Target kami adalah juara. Prestasi pribadi, top skor atau pemain terbaik adalah bonus, mengikuti saja," ucapnya. 

(AA)

Berita Terkait