Syaikhu Asyik Menang, Program Seribu Kobong untuk Santri Terus Berlanjut



Ciamis, Beritainspiratif. com-Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu pasangan nomor urut 3 mengunjungi Pesantren Miftahul Anwar di Ratawangi, Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Rabu (28/3).

Dalam kunjungannya pasangan Asyik,  Syaikhu ini memberikan tausiyah kepada para santri dan warga sekitar, kedatangan Syaikhu dan rombongan di sambut baik pimpinan pesantren.

"Terimakasih kepada KH. Ahmad Syaikhu yang telah menyempatkan berkunjung ke pesantren ini, para santri belajarnya hanya di saung- saung, lesehan." Ucap KH. Mamin Aminudin pimpinan pesantren.

"Meskipun para santri belajar disaung-saung, tapi tidak ada yang protes dari orang tua wali maupun santri, karena yang kami berikan adalah ilmu, bukan fasilitas," jelas KH. Mamin.

KH. Mamin juga berterimakasih atas kepemimpinan Gubernur Jawa Barat 2013-2018 Ahmad Heryawan dengan program 1000 kobong, karena sangat membantu proses belajar mengajar.

"Insya Allah, program yang telah dicanangkan Kang Aher yang bertujuan menjadikan Jabar Bertakwa akan saya teruskan", ucap Syaikhu.

Ahmad Syaikhu berkesempatan meletakan batu pertama dalam pembangunan kobong baru.

"Peletakan batu pertama masih menjadi calon, Insya Allah ketika bangunan ini selesai, KH. Ahmad Syaikhu terpilih menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat", pungkas KH. Mamin. (Kaka)

Berita Terkait