BI Sumut Hibahkan 2 Unit Kendaraan untuk Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., menerima hibah 2 unit kendaraan dari Bank Indonesia untuk Kodam I/BB di kantor Perwakilan BI Provinsi Sumut Jl Balai Kota Medan, Rabu (22/12/2021) / Foto : Dispenad


Beritainspiratif.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., menerima hibah 2 unit kendaraan dari Bank Indonesia untuk Kodam I/BB di kantor Perwakilan BI Provinsi Sumut Jl Balai Kota Medan, Rabu (22/12/2021).

"Di sini, saya selaku Pangdam I/BB, mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut Soekowardojo beserta staf atas bantuan yang diwujudkan dalam bentuk hibah berupa kendaraan truk Mitsubishi Fuso eks kendaraan operasional dari Bank Indonesia kepada Kodam I/BB,“ ucapnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jajal Motor Listrik dari Konversi Motor Berbahan Bakar Bensin

”Kegiatan ini merupakan program sosial dari Bank Indonesia yang sudah menghibahkan 2 unit kendaraan truk, tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi operasional kegiatan Kodam I/BB," jelasnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Bank Indonesia atas kepeduliannya dalam mendukung tugas Kodam I/BB, saya berharap melalui kegiatan ini semakin mempererat kerja sama dan sinergitas dimasa yang akan datang, " pungkas Pangdam

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid - 19 secara ketat.Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam I/BB, Para PJU Kodam I/BB dan PJU Bank BI serta Dandim 0201/Medan. (Dispenad)

(Yanis)

Baca Juga:

Gubernur Pastikan Seluruh Alun-alun di Jabar Ditutup saat Nataru

6 Kelurahan Raih Penghargaan Lomba BBGRM Tingkat Kota Bandung Tahun 2021

BI-FAST Resmi Diluncurkan, Biaya Transfer Antar Bank Jadi Rp2.500

Vaksinasi Dosis Pertama di Kota Bandung Lebihi Target 100 Persen

KEREN, Kabel Udara di Kota Bandung Kini Mulai Dialihkan ke Bawah Tanah

Ridwan Kamil Larang Perayaan Tahun Baru di Jabar

Inmendagri NATARU Terbit Berlaku Mulai 24 Desember, Inilah Aturannya

Pengamanan NATARU, Polri Gelar Operasi Lilin Serentak di Seluruh Indonesia

 

Berita Terkait