Wali Kota Lantik Karang Taruna Kota Bandung, Oded: Kuatkan Kolaborasi

Wali Kota Bandung saat mengukuhkan sekaligus melantik Pengurus Karang Taruna Kota Bandung Masa Bhakti 2019-2024 di Aula Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum, Rabu (3/11/2021) / Foto: Prokopim Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - WALI Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para pemuda khususnya yang tergabung dalam Karang Taruna menghadirkan program kerja yang positif. Sehingga bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyelesaikan berbagai persoalan kota.

Hal itu disampaikan wali kota saat mengukuhkan sekaligus melantik Pengurus Karang Taruna Kota Bandung Masa Bhakti 2019-2024 di Aula Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum, Rabu (3/11/2021).

Pelantikan dihadiri Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana serta Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung Aries Supriyatna, Anggota DPRD Kota Bandung Andri Rusmna, Ketua TP-PKK Kota Bandung Siti Muntamah, dan Wakil Sekretaris Karang Taruna Jawa Barat, Salman Nurdin.

Wali kota selanjutnya mengatakan, apabila kolaborasi antara Karang Taruna dengan Pemkot Bandung sangat kuat, maka sebesar apapun persoalan pasti mampu dihadapi.

Baca Juga: DPRD Jabar Ingatkan Pajak PAP PT. PJB Segera Direalisasikan

Baca Juga: Tinjau Kang Pisman dan Buruan SAE, Bappenas Puji Penanganan Stunting Kota Bandung

Menurut wali kota, pondasi dari sebuah kolaborasi adalah silaturahmi. Untuk itu perlu dibangun silaturahmi yang baik mulai dari pimpinan kepada pengurusnya.

"Kerja kita akan optimal ketika penguatan kolaborasi terus ditingkatkan," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Andri Gunawan menyatakan siap untuk berkolaborasi bersama pemerintah terutama dalam mewujudkan visi misi Kota Bandung.

"Karena kami sadar kami adalah pendukung pemerintah dalam konteks pemberdayaan sosial. Maka apa yang menjadi prestasi kota ini tentu kita akan sama-sama membantu supaya lebih baik," tuturnya.

"Ke depan tugas-tugas pelayanan sosial, pengabdian kepada masyarakat, dengan senang hati akan ikut membantu," tambahnya.

(RV)

Baca Juga:

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa Calon Tunggal Panglima TNI

Negara Prancis Tertarik Belajar Penanganan Covid-19 di Kota Bandung

Profil Irjen Pol Suntana, Kapolda Jabar yang Baru

DKI Jakarta Level 1, Inilah Daftar PPKM JAWA BALI hingga 15 November

Rute Damri yang Ditutup, Diisi oleh 6 Unit Armada Angkutan TMB

BPOM Terbitkan Izin, Vaksin Sinovac Dapat Diberikan Anak Usia 6-11 tahun

Berita Terkait