Polri Bersama Youtuber Atta Halilintar Bagikan Bansos ke Kawasan Cakung

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono saat bersama Youtuber Atta Halilintar di wilayah Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (3/8/2021) Foto: Divisi Humas Polri


Jakarta, Beritainspiratif.com - Polri kembali turun langsung dalam membantu masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Pada kegiatan ini Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Istiono menggandeng Youtuber Atta Halilintar, dan Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto di wilayah Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (3/8/2021).

Istiono mengatakan, pada kali ini Polri bersama-sama dengan Atta Halilintar dan Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako di wilayah Cakung, dengan sasaran warga korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 980.

“Baksos kali ini dilaksanakan di wilayah Cakung, yaitu wilayah korban PHK. Ada sebanyak 980 paket sembako yang kami berikan. Mudah-mudahan sementara saja PHKnya,” tutur Irjen Pol Istiono saat mengunjungi rumah warga terdampak PPKM Level 4, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 dan Cara Pengajuan Sanggahan

Lebih lanjut, Istiono juga menanyakan kepada RT RW apakah warga di sekitar sudah divaksin atau belum, ternyata jawabannya sudah. Istiono berharap, dengan sudah divaksinnya warga di sekitar sini kesehatan mereka bisa lebih baik lagi.

“Saya juga tanyakan bersama Pak RT RW apakah sudah divaksin, ternyata sudah dua kali. Mudah-mudahan dengan divaksin kesehatan di sekitar masyarakat sini bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Atta Halilintar mengatakan, terima kasih atas ajakan dan bisa berkesempatan hadir dalam kegiatan kali ini. Menurut Atta, kegiatan ini merupakan satu hal yang luar biasa untuk dijadikan contoh di luar sana.

“Jika berlomba untuk kebaikan Insya Allah Pandemi COVID-19 ini juga bisa semuanya tertolong. Karena jika hanya bisa komplain saja tapi tidak berbuat sesuatu maka apa gunanya di dunia ini,” tutur Atta.

Harapan Atta dalam kesempatan kali ini adalah dengan banyaknya kegiatan positif dan baik seperti ini bisa menginspirasi banyak orang sekitar di luar sana. Serta Pandemi COVID-19 bisa segera berakhir.

“Semoga dengan banyaknya kegiatan yang menginspirasi ini kedepannya Indonesia kita cepat bangkit dari kondisi Pandemi sekarang,” tambahnya.

Senada, Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Kakorlantas yang telah memberikan bantuan sembako yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat di sini, khususnya para korban PHK yang terdampak COVID-19.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang pastinya sangat berguna bagi masyarakat di sini, khususnya korban PHK terdampak COVID-19. Semoga Allah memudahkan urusan kita dan melenyapkan pandemi ini di Indonesia,” pungkasnya.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait