Walikota Bandung Apresiasi Camat - Lurah Berprestasi dalam Penerimaan PBB

Walikota bandung saat memberikan apresiasi kepada camat dan lurah berprestasi di pendopo kota bandung, Jumat (7/5/2021) / Foto: Prokopim Kota Bandung


Bandung, Beritainspiratif.com - Walikota Bandung memberikan apresiasi kepada camat dan lurah berprestasi dalam penerimaan PBB tahun 2020 pada acara yang berlangsung di pendopo Kota Bandung, Jum'at (7/5/2021).

"Mari kita apresiasi atas kinerja terbaik dari para Camat dan Lurah yang berprestasi, karena raihan diatas adalah hasil kerja keras kewilayahan yang sangat luar biasa⁣⁣.⁣⁣@bapendakotabdg yang menjadi leading sektor. By data sudah mengevaluasi dan mengklasifikasikan Camat beserta Lurah terbaik dalam peraihan PBB ini," ungkap Walikota dalam akun medsos pribadinya @mangoded, Jum'at (7/5/2021).

Baca Juga: 610 Kendaraan Diputar Balikan Saat Memasuki Kota Bandung

⁣⁣⁣⁣Dikatakan Mang Oded dari Target pajak sebesar 1,7 T⁣ ini, Terealisasi sebesar 1,626 T. Untuk itu Mang Oded ucapkan, selamat kepada kewilayahan terpilih yang berhak mendapatkan reward atas kinerjanya dengan berbagai inovasi dan edukasi yg disampaikan kepada masyarakat terkait pentingnya membayar PBB, sehingga bisa merealisasikan sebesar nominal tersebut diatas.

⁣⁣"⁣Raihan prestasi ini supaya kita bisa mengapresiasi, untuk meningkatkan dan mengukur pemberian pelayanan publik yang terbaik⁣.⁣Wilujeng kepada seluruh pemenang⁣⁣," ungkap Oded.

Lurah terbaik tingkat Realisasi PBB terbaik:⁣

Terbaik 1: Kel. Cipadung Wetan ⁣

Terbaik 2: kel. Husein sastra Negara⁣

Terbaik 3 : Kel. Kebon Waru⁣

Kategori kecamatan terbaik partisipasi dan pendapatan:⁣

⁣Terbaik 1: Bandung Wetan,

Terbaik 2: Kec. Cinambo

Terbaik 3: Kec. Sumur Bandung⁣

Kategori Tingkat partisipasi wajib Pajak terbaik:⁣

Terbaik 1: Kel. Citarum,

Terbaik 2: Kel. Karanganyar

Terbaik 3: Kel. Cihapit⁣

Apresiasi diberikan dalam bentuk Juara 1 unit motor, Juara 2 1 unit sepeda dan TV 32 Inc, serta ⁣Juara 3 mendapatkan TV 32 Inc ⁣

Yanis

Berita Terkait