Ketua LD-PBNU : Perseteruan Luhut Vs Amien Rais, Tidak Perlu Terjadi



Cirebon,  Beritainspiratif. com-Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdatul Ulama-PBNU atau LD-PBNU Maman Imanulhaq mengatakan  perseteruan Menko Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan dengan Amien Rais seharusnya tidak perlu terjadi.

 

Hal ini dikatakan Kang Maman sapaan Maman Imanulhaq di Cirebon, Kamis (22/3) malam.

Sebagai negawaran, seharusnya kedua tokoh bangsa ini mampu menjaga sikap dan kata-kata. Apalagi, lanjut calon Bupati Majalengka nomor urut 1 ini, masyarakat menginginkan suasana yang kondusif di tahun politik ini.

" Saya sebagai Ketua LD-PBNU meminta agar para tokoh menjadi seorang negarawan yaitu menjaga sikap terutama kata-kata, tidak perlu ada kata-kata yang saling menyindir, saling membantah dan lain sebagainya," kata Kang Maman.

Menurut Kang Maman, Indonesia merupakan bangsa yang besar yang harus kita jaga dan kita kawal bersama.

" Pertikaian elit bangsa ini seperti Luhut dengan Amin Rais seharusnya tidak perlu terjadi," tutur Maman.

Kang Mamam yang berpasangan dengan Jefry Romdonny di Pilkada Majalengka ini menginginkan para tokoh tersebut kembali menjadi negarawan yang lebih mengedepankan kepentingan bangsa.

" Saya menginginkan adanya prinsip-prinsip besar dari tokoh itu untuk kembali menjadi negarawan yang mengutakan kepentingan bangsa sehingga mampu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia," pungkasnya. (Yones)

Berita Terkait