Konser di Cirebon Slank Ajak Penggemarnya Perangi Hoax



Cirebon, Beritainspiratif.com - Grup band Slank kembali menghibur penggemar setianya dalam balutan konser bertajuk " U Nity Pitstop ". Konser band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan (minus Abdee karena masih dalam masa pemulihan) ini digelar lapangan sepak bola Makorem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Sabtu malam (17/3).

Konser Slank ini dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dengan lagu pembuka Indonesia Raya disusul "Mars Slank". Ribuan penggemar yang berdiri ikut melantunkan lagu itu bersama.

Sebanyak 17 lagu lama dan lagu baru dibawakan sang vokalis Kaka dan Bimbim yang diikuti oleh ribuan Slanker yang memadati lapangan tersebut pada konser tersebut.

Memasuki lagu ke 16 berjudul Pala Lu Peyang, sebelum Kaka menyanyikan, sang drummer, Bimbim mengajak para penggemarnya agar bersama-sama melawan hoax.

" Mari kita bersama-sama melawan hoax dengan #palalupeyang,"kata Bimbim.

Lagu Pala Lu Peyang yang sebagian liriknya berbunyi " Generasi gadget, Risetnya di google, Merasa paling bener, Modal copas langsung di-share orang dihujat (Woi)

Palalo peyang (Hey), Enak dikemplang (Hey Ho),

Otak di pinggang (Hey), Minta ditendang (Hey Ho)", Slank ingin menyampaikan kepada masyarakat agar memerangi hoax yang banyak beredar di medsos.

Konser yang berlangsung selama satu jam lebih ditutup dengan lagu berjudul "Kamu Harus Pulang". (Yones)

Berita Terkait