Mall Summarecon Bandung Targetkan Buka Tahun Depan



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana menghadirkan Mal Pelayanan Publik (MPP) di kawasan Summarecon Gedebage. Rencananya, MPP Summarecon bakal beroperasi pada Mei 2021 mendatang.

"Insyaalah berdasarkan jadwal di Mei 2021 sudah operasional," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana usai meninjau lokasi rencana MPP Summarecon Bandung, Kamis, (16/7/2020).

Baca Juga:Presiden-jokowi-sebut-d-i-yogyakarta-terbaik-dalam-penanganan-covid-19

Ia mengapresiasi pihak Summarecon yang mau berkolaborasi dengan Pemkot Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan MPP.

"Rencana pembangunan MPP wilayah Bandung timur itu bantuan dari Summarecon. Jadi Sumarecon yang menyiapkan lahan, gedung termasuk infrastrukturnya," katanya.

Rencananya, MPP Summarecon akan diisi oleh 14 loket pelayanan. Hal itu diyakini bisa mempermudah warga Bandung timur memperoleh layanan publik.

"Ada 14 tenant yang sudah siap. Ini beda dengan yang di Kosambi," tuturnya.

Tonton Juga:GamePlay : Hindari 5 Kesalahan di Valorant Ini

Keberadaan MPP Summarecon bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih dekat dan mudah kepada masyarakat oleh Pemkot Bandung. Selain itu, one stop service sehingga masyarakat ketika butuh sesuatu dia bisa dilayani cukup di satu tempat.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan menyampaikan, Summarecon menyiapkan tiga unit ruko untuk MPP yang berada di kawasan Beryl Commercial.

"Diharapkan MPP ini bisa rampung dan memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (*)

Berita Terkait