Kang Hasan Ajak Banser Tetap Jaga NKRI



Bandung,  Beritainspiratif. com-Didepan ratusan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdatul Ulama Bandung Raya Kang Hasan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) mengaku merinding dengan semangat menjaga NKRI.

Teriakan dukungan yang berisikan semangat menjaga keutuhan NKRI membuat Kang Hasan mengungkapkan rasa bangganya terhadap para Anggota Banser atas dukungan yang diberikan terhadap Hasanah.

Menurut Kang Hasan, Banser merupakan barisan yang siap menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ideologi Pancasila.

“Tubuh saya bergetar menyaksikan anak-anak muda meneriakan yel dengan semangat membara, Banser, Ansor yang siap membela NKRI dan bagi kami sudah jelas NKRI harga mati,  Allahuakbar,” kata Kang Hasan di hadapan Ratusan Anggota Banser, di Cigending Ujung Berung, Kota Bandung, Minggu, (11/03/2018).

Kang Hasan juga memaparkan 7 program unggulan yang ia gulirkan bersama pasangannya Kang Anton untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi Jawa Barat saat ini yaitu Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeug, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya serta Molotot.com.

“Program-program tersebut akan terealisasi jika saya terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat tentunya dengan dukungan dari masyarakat seperti Banser, maka mari kita berjuang bersama,” tegasnya.

Sementara itu, Ahmad Sanusi, Komandan Banser Kota Bandung mengatakan, dukungan untuk Kang Hasan adalah mutlak sebagai upaya memilih pemimpin Jawa Barat yang memegang teguh Pancasila sebagai dasar negara dan menjaga kebhinekaan yang ada di tanah Pasundan.

“Kami Banser Bandung mempunyai visi sama dengan Kang Hasan dalam menjaga keutuhan NKRI dan menjaga toleransi keberagaman yang ada di Jawa Barat.” ujarnya.

Sanusi menegaskan, siap menjadi garda terdepan untuk mengawal proses pemilihan Gubernur Jawa Barat yang aman serta berjuang untuk menghantarkan Kang Hasan memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan.

“Kami siap menjaga NKRI dan Kang Hasan memiliki kesamaan visi tentu dengan harapan Jawa Barat harus lebih baik lagi,” pungkasnya. (Dudy)

Berita Terkait