Bank Danamon Serahkan Bantuan Sembako dan Alat Kesehatan Kepada Pemkot Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan dari Bank Danamon berupa 300 paket sembako, 15 alat pengukur suhu dan 2.250 buah masker.

Wali Kota Bandung Oded M Danial sampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Danamon yang telah memberikan perhatian kepada warga Bandung. dan bantuan tersebut akan segera didistribuskan kepada warga yang membutuhkan. 

“Terima kasih. Alhamdulillah ini bantuan mulai dari sembako alat ukur suhu tubuh dan masker,” kata Oded di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:Jika Kolam renang Dibuka Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Oded mengatakan, bantuan tersebut menunjukan kolaborasi yang kuat dari berbagai pihak untuk saling membantu warga Kota Bandung yang membutuhkan. 

“Terima kasih atas kolaborasinya. Alhamdulilah mendapat respon positif dari komunitas termasuk perusahaan yang merupakan bagian upaya menghadirkan Kota Bandung lebih baik lagi,” katanya. 

Baca Juga:Kota Bandung Harapkan Tidak Ada Pertemuan Bagi Raport

Sementara itu, Regional Head Bank Danamon, Pinastika Junia berharap bantuan tersebut bisa disalurkan secepatnya kepada warga yang mebutuhkan. 

“Semoga Pemkot Bandung bisa menyalurkan bantuan ini secepatnya kepada warga yang membutuhkan,”ucapnya.

(Mugni)

Berita Terkait