Dukung Penanganan Covid-19, GGF Salurkan Bantuan Nutrisi Kepada BNPB



Jakarta, Beritainspiratif.com - Pandemi COVID-19 yang belum reda di Indonesia membuat Great Giant Foods (GGF) ambil bagian dalam mendukung nutrisi bagi BNPB sebagai tim garda terdepan dalam menangani dan menyampaikan informasi COVID-19.

Nutrisi yang disampaikan GGF kepada tersebut berupa 3 box pisang cavendish, 3 box crystal guava, 4 tray jus buah kaleng, dan 4 box susu Hometown Dairy. dan bantuan ini akan diberikan secara berkala 1 kali setiap minggunya dalam kurun waktu 1 bulan.

Bantuan minggu pertama tersebut diserahkan secara simbolis oleh Welly Soegiono selaku Corporate Affairs Director dari GGF dan diterima oleh Yustam Syahril selaku Kepala Sub-bagian Urusan Dalam mewakili BNPB. dalam acara yang berlangsung di kantor BNPB Rabu, (6/5/2020).

“Tujuan dari penyerahan bantuan ini adalah kita mau berpartisipasi untuk menyehatkan petugas Gugus Tugas BNPB sebagai garda terdepan penanganan COVID-19. Partisipasi kami dalam bentuk suplai susu, buah-buahan, dan dan jus ”, ujar Welly.

Yustam Syahril, mewakili BNPB menyampaikan apresiasinya kepada GGF dan bisnis unitnya.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Great Giant Foods (GGF) bersama member grupnya yaitu PT. Great Giant Pineapple (GGP), SUNPRIDE, DUTA dan  Susu HOMETOWN atas supportnya kepada kami. Mudah-mudahan bantuan ini bisa kami gunakan dengan baik” ujar Yustam.

Great Giant Foods (GGF) Salurkan Bantuan Untuk Tingkatkan Nutrisi Tim Gugus Tugas Penanganan 
COVID-19

Gugus Tugas sangat mengapresiasi dukungan masyarakat yang terus mengalir untuk mendukung penanganan COVID-19 di tanah air. Ketua BNPB, Doni Monardo selalu menekankan pentaheliks, yaitu sinergi pemerintah, pakar, dunia usaha, masyarakat dan media massa, untuk penanganan pandemi.Bantuan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk tim gugus pusat dalammelaksanakan tugasnya mengumpulkan informasi terkait COVID-19.

Kegiatan yang dilakukan GGF ini merupakan bentuk tanggung jawab masing-masing bisnis unit perusahaan GGF terhadap lingkungan, serta dukungan dari panitia tim tanggap COVID-19 perusahaan yakni Emergency Response Team (ERT).

Yanis

Berita Terkait