Dijual Rumah + Tempat Usaha di Pusat Kota Pandeglang



Beritainspiratif.com - Pandeglang salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Banten memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi, mulai dari wisata pegunungan, pemandangan, hutan, pemandian air panas, air terjun curug, Alam pemandian, air panas, situs cagar budaya, situs bersejarah, telaga dan wisata buatan lainnya.

Kafe
Destinasi wisata di Pandeglang yang populer dan memiliki spot terbaik diantaranya :
Taman Nasional Ujung Kulon, Pantai Carita, Pantai Tanjung Lesung, Pemandian air panas Gunung Torong, Tempat Wisata Curug Putri, Destinasi Tempat Wisata Cikoromoy, Mata Air Citaman, Tempat Wisata Curug Putri Pulosari Pandeglang dan banyak lainnya.
rumah kontrakan

Pandeglang pun memiliki makanan khas nusantara yang terkenal yakni otak-otak, Kue Balok, Kue Pasung, Jojorong, Apem Putih Cimanuk dan lainnya.

Anda berminat membuka usaha sekaligus memiliki rumah tinggal di pusat kota Pandeglang?

mini market

Sebuah Tanah dan Bangunan Strategis dengan tempat usahanya yang berlokasi di Pusat Kota Pandeglang dijual segera, dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Bangunan terdiri dari: Rumah, Kontrakan petak, tempat usaha berupa mini market dan kafe
  • Luas 855 M2
  • Alamat : Jalan Ciwasiat No.6 Pandeglang
Bangunan rumah

Lokasi strategis: tanah dan bangunan ini berada di lokasi yang sangat strategis di putaran pusat kota, yakni dibelakang polres Pandeglang, dekat dengan pusat administrasi kabupaten Pandeglang, Pasar Pandeglang, masjid agung Ar Rahman Pandeglang, Alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Harga Penawaran: Rp3 Milliar

Kontak Hubungi di WA. 0857 8138 8886

(*)

Berita Terkait