Hariono Resmi Bergabung Dengan Bali United, Ini Pertimbangannya!



Beritainspiratif.com - Mantan gelandang Persib BandungHariono, tak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan klub sebagai pelabuhan barunya. Setelah kontraknya tak diperpanjang Persib BandungHariono memilih untuk bergabung ke Bali United pada kompetisi Liga 1 Tahun 2020.

Bali United memperkenalkan Hariono lewat sebuah video berdurasi satu menit yang diunggah di Twitter pada Sabtu (28/12/2019) dan dikonfirmasi juga oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Ya, kami informasikan  Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020," kata Yabes Tanuri, seperti dikutip BolaStylo.com dari laman resmi klub.

Menurut Yabes Tanuri, Hariono merupakan sosok yang dibutuhkan tim pelatih untuk meramu skuad musim depan.

"Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan," tuturnya.

"Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan."

Pada Liga 1 2019, Hariono telah tampil dalam 20 pertandingan bersama Persib.

Gelandang asal Sidoarjo itu tercatat menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Selain itu, Hariono menjadi salah satu pemain yang paling lama membela Persib.

Hariono juga diketahui menjadi sosok pemain yang setia membela tim Maung Bandung.

ia sudah 11 tahun berseragam Persib sejak direkrut pada 2004 lalu.

Selama memberla Persib, Hariono telah merasakan satu gelar juara pada musim 2014.

Tanggapan netizen soal Hariono yang dikenalkan Bali United melalui Instagram @baliunitedfc cukup beragam, salah seorang netizen berkomentar “tolong jaga legend kita”.

Dalam waktu satu jam, video perkenalan Hariono yang diunggah sekira pukul 12.00 WIB itu sudah diputar sekira 260.000 orang. Sekira 5000 tanggapan pun sudah memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Salah seorang netizen dengan akun bojasatriaaa menulis “Tolong jaga legend kita ya @baliunitedfc” Ads by AdAsia Selain itu, ucapan selamat datang pun cukup dominan di kolom komentar unggahan tersebut.

Salah satunya dituliskan akun puspadhewiiii: “welcome & goodluck @gondronghariono”.

Yanis

Berita Terkait