HUT Bayangkara ke-73, 110 Anggota Polres Cirebon Naik Pangkat



Cirebon,Beritainspiratif.com - Sedikitnya 110 orang anggota Polisi di lingkungan Polres Cirebon mendapatkan kenaikan tingkat pada hari jadi Bayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Ke-110 anggota tersebut yang sebelumnya berpangkat AKP menjadi Kompol ada 10 anggota, Aiptu ke Ipda ada 10 anggota, Aipda ke Aiptu 10 anggota, dari Bripka ke Aiptu 18 anggota, Brigadir ke Bripka 66 anggota dan Bripda ke Briptu 2 orang.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto dalam sambutan nya mengatakan, kenaikan pangkat anggota kepolisian adalah hak dari setiap anggota, untuk itu dirinya menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari Banyangkara ke-73 kali ini.

"Ini momentum yang sangat berharga bagi kita semua, di sisi lain kami tengah merayakan HUT ke-73 di sisi lain ada 110 anggota yang naik pangkat satu tingkat dari sebelumnya," ujar Suhermanto.

Dikatakan Suhermanto, pangkat yang baru ini diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi anggota agar bisa memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Semoga jabatan baru ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi anggota agar bisa lebih baik dalam melaksanakan aktivitas dan melayani nasyarakat dengan baik," tandasnya. (Dekur)

Berita Terkait