Ikuti Umrah Akbar 1.000 Jamaah Keberangkatan Januari 2020 Bersama Albadriyah Wisata Tangerang



Tangerang, Beritainspiratif.com – Ikuti ‘Umrah Akbar 1.000 Jamaah Januari 2020’ bersama Travel Haji dan Umrah Albadriyah Wisata Tangerang yang selalu terbukti memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik.

Umrah Akbar Seribu Jamaah

1.Lama 9 Hari

2.Keberangkatan Januari 2020

3.Rp28,5 Juta*

4.Pesawat Garuda Indonesia

5.Penginapan : Jabal Omar Conrad / Royal Dar Eiman ***

Albadriyah Wisata Tangerang memiliki fasilitas penginapan yang memudahkan transit bagi jamaah luar kota seperti Ciamis, Lombok-Sumbawa, Balaraja-Tangerang, Pangandaran, Palembang, Cirebon, Kuningan dan Tangerang sekitarnya. Mengingat jarak Tangerang yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Bagi Jamaah yang berminat dapat melakukan pembayaran pendaftaran terlebih dahulu sebesar Rp3 juta, para jamaah nantinya akan mendapatkan souvenir berupa baju koko dan mukena.

Dan jika sudah melakukan pembayaran booking seat sebesar Rp10 juta maka jamaah sudah bisa mendapatkan fasilitas koper dan lainnya.

Selain itu kantor cabang Tangerang juga akan membantu pengurusan paspor dan suntik meningitis, serta pada saat pemberangkatan kami akan melakukan pelepasan dari cabang Tangerang.

Bagi jamaah yang berminat hubungi : Kantor Cabang Albadriyah Wisata Tangerang, di Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122

Info dan pendaftaran klik :
http://Bit.ly/albadar_tng

http://Bit.ly/albadar_bicom

Form Pendaftaran Klik :
http://Bit.ly/albadar_form

[Yanis]

Berita Terkait