IJTI Cirebon Raya Peduli TNI-Polri di Pemilu 2019



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kerja keras TNI - Polri dalam mengamankan pemilu 2019, patut diberi apresiasi yang sangat tinggi. karena bisa menjaga keamanan negara selama gelaran pesta demokrasi 17 April 2019 , lalu.

Atas dasar itu, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), wilayah Cirebon Raya memberi apresiasi kepada para anggota TNI - POLRI yang sudah berjuang mengamankan pesta demokrasi di seluruh wilayah NKRI, dengan membuat kegiatan yang bertemakan "IJTI Cirebon Raya Peduli TNI-Polri di Pemilu 2019".

"Ini merupakan bentuk Apresiasi kita, (IJTI Cirebon Raya ) atas kerja keras TNI - Polri dalam mengamankan pesta demokrasi 2019" ungkap Ketua IJTI Cirebon Raya Faizal Nuathman

Dalam kegiatan ini, IJTI Cirebon raya memberikan makanan dan vitamin kepada anggota TNI -Polri yang sedang menjalankan tugas mengamankan putnghitungan hasil pemilu ditingkat kecamatan.

"Banyak anggota TNI-Polri yang sakit, bahkan ada juga yang meninggal dunia karena kelehan saat mengamankan pesta demokrasi ini, menggugah kita untuk saling berbagi," lanjutnya.

Kepedulian IJTI Cirebon Raya mendapat apresiasi besar dari seluruh anggota Polres Cirebon, karena masih ada yang peduli dan memberi penghargaan atas kerja kerasnya mengamankan jalannya pemilu 2019 ini.

"Saya ucapakan terima kasih, kepada IJTI Cirebon Raya yang peduli ke TNI-Polri, dengan memberikan makanan dan vitamin kepada anggoata kita yang berjaga di Kecamatan Sumber"ungkap Kapolres Cirebon, AKBP Suhermato.

[Dekur]

Berita Terkait