Melalui Jalan Sehat, Roemah Djoeang Ajak Warga Sukseskan Pemilu Serentak 2019



Cirebon,Beritainspiratif.com - Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Kota dan Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu akan melaksanakan kegiatan jalan sehat di Kota dan Kabupaten Cirebon, dalam waktu dekat ini.

Untuk di Kota Cirebon, jalan sehat akan dilaksanakan pada Minggu( 7/4/2019) pagi. Jalan sehat gabungan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi dari Kota dan Kabupaten Cirebon dengan titik start awal Alun-alun Kejaksan (depan Masjid At-Taqwa) melalui Jalan Kartini, Jalan Veteran dan Jalan Sisingamangaraja dan finish di lapanhan Kesenden.

Sementara di Kabupaten Indramayu akan dilaksanakan pada Minggu (7/4/2019) siang, lokasi titik start di depan halaman kantor Kecamatan Sukagumiwang menuju titik finish lapangan Desa Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Komando Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Jabar VIII/ XII Kota - Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Hery Susanto, mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya ini bertujuan untuk mengajak seluruh warga untuk mengikuti kegiatan jalan sehat Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, dan juga mengajak masyarakat agar ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 17 April nanti.

“Mengajak warga untuk menjadi relawan pemenangan pasangan capres dan cawapres no 02 Prabowo-Sandi dan menjaga ketertiban dan kebersihan selama acara jalan sehat,” ujar Hery, Kamis (4/4/2019).

Ditambahkan Hery, dengan kegiatan jalan sehat ini dirinya berharap masyarakat akan banyak yang simpati dan bergabung untuk mensuksekan acara tersebut.

(Dekur)

Berita Terkait