Aldo Longa Sang Juara ‘The Voice Indonesia’, Ibunda : Biarkan Dunia Tau, NTT Gudang Multi Talenta



Kupang, Beritainspiratif.com - Sebanyak empat kontestan masing-masing Gok, Virzha, Rambu Piras dan Aldo Longa tampil memukau penonton pada gelaran Babak Final The Voice Indonesia 2019 pada Kamis (29/3/2019). Dua kontestan berasal dari NTT, adalah Rambu Piras dan Aldo Longa.

Aldo Longa dari team Armand tampil membawakan lagu Terjebak Nostalgia milik Raisa. Sedangkan Rambu Piras dari team Anggun membawakan lagu One Moment in Time.

Sementara Gok dari team Vidi-Nino membawakan lagu milik Agnes Mo 'Karna Ku Sanggup' dan Virzha membawakan lagu 'Kasmaran' milik Jazz.

Pada saat pembawa acara Omesh dan Astrid Tiar mengumumkan pemenang The Voice Indonesia 2019, dengan riuh yang menggembirakan Aldo Longa diumumkan oleh Omesh dan Astrid Tiar sebagai pemenang.

Penonton memberikan teriakan dukungan dan memuji penampilan Aldo yang berhasil mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 250 juta, kontrak rekaman dengan label universal dan paket liburan ke Singapura.

Doa Ibunda
Ibunda Aldo Longa (17), Magdalena Bhoki, hadir di Jakarta untuk menyaksikan langsung penampilan Aldo Longa.

Aldo Longa merupakan Siswa SMA Swasta Katolik Regina Pacis Bajawa di Kabupaten Ngada Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Maria Magdalena Bhoki, mengaku dirinya sangat yakin bahwa Aldo akan memberikan yang terbaik saat babak semifinal nanti dan berharap lolos ke babak grand final dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Saya di Jakarta. Aldo dikarantina. Jadi seperti apa persiapan untuk malam semi final nanti, saya kurang tau. Saya hanya mendoakan yang terbaik buat Aldo," ujar Maria Magdalena, seperti yang diungkap Pos Kupang.

Ia mengaku sangat bangga atas pencapaian sang anak dalam ajang tersebut. Perjuangan Aldo sangat panjang hingga masuk ke babak semifinal.

Dirinya selalu berdoa dan bersyukur karena Aldo terus mengasah kemampuannya dalam bernyanyi serta selalu rendah hati.

Dirinya mengaku senang bisa menonton langsung distudio saat anaknya tampil.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia, NTT dan Bajawa serta keluarga besar SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa yang sudah memberikan dukungan kepada Aldo.

"Terima kasih untuk dukungan keluarga besar Regina Pacis Bajawa," ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat NTT agar selalu mendukung potensi anak muda di level nasional.

"Pesan untuk masyarakat, jadikan NTT gudang multi talenta dengan mendukung setiap peristiwa termasuk peristiwa di ajang the voice Indonesia, biarkan dunia tau bahwa NTT mampu disegala bidang.

(Yanis)

Berita Terkait