Grage Hotel & Spa Kuningan Kembalikan Momen 80an di Malam Tahun Baru



Kuningan, Beritainspiratif.com - Menyambut tahun baru 2019, Grage Hotel & Spa Kuningan menyelenggarakan perayaan penyambutan tahun baru. Setiap tahunnya menjelang akhir tahun, Grage Hotel & Spa Kuningan, Jawa Barat, selalu mengusung tema-tema yang berbeda.

Pada tahun 2017 misalnya, Grage Hotel & Spa mengangkat tema “mendadak dangdut”. Tahun ini, Grage Hotel & Spa kembali mengadakan perayaan tahun baru dengan mengusung tema Back to eighties.

Dengan mengusung tema ini, maka semua staff dan karyawan yang bekerja di Grage Hotel & Spa akan berpenampilan dengan gaya hits di zaman tahun 80an.

Mengapa mengusung tema ini? Dikarenakan music yang rilis pada tahun 80an hingga saat ini masih banyak masyarakat yang menikmatinya. Selain itu, dewasa ini, gaya berfashion tahun 80an kembali menjadi sebuah tren di kalangan anak muda.

“Dengan mengusung tema Back to Eighties ini, diharapkan dapat membuat tamu yang sedang menginap di hotel kami merasa lebih terhibur karena ini hanya dilakukan satu tahun sekali, jadi ini merupakan rare moment. Selain itu secara tidak langsung segala sesuatu yang menjadi tren di tahun 80an tersebut tidak punah. Terbukti dari gaya fashion yang akhir-akhir ini kembali seperti tahun 80an dan musik dari tahun 80an yang masih saja kita dapat dengar dimanapun” sahut Yuni selaku Manager marketing Grage Hotel & SPA.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2018. Dalam acara penyambutan tahun baru 2019 ini, Grage Hotel & SPA mengadakan gala dinner, live music band, parody, games, doorprize, dan pertunjukan kembang api.

Untuk dapat menikmati semua acara tersebut, Anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp. 250,000. Open gate dimulai pukul 9 malam. Selain itu Grage Hotel & Spa juga memiliki paket malam tahun baru untuk menginap, dimulai dengan harga Rp.1,600,000 – Rp. 5,600,000.

Dengan adanya perayaan penyambutan tahun baru 2019 ini diharapkan, dapat menarik banyak customer. Maka dari itu jangan lewatkan malam pergantian tahun baru 2019 bersama Grage Hotel & SPA.

(Yones)

Berita Terkait