Terkait Video Ambulans yang Terhalang Mobil Polisi, Begini Penjelasan Polda Jabar



Bandung, Beritainspiratif.com - Kepolisian Polda (Polda) Jabar meminta maaf terkait sebaran video ambulans yang terhenti lantaran ada rombongan kendaraan polisi. Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa mobil polisi tersebut tengah mengawal rombongan sepak bola dan berupaya mengurai kemacetan.

“Itu rombongan polisi sedang mengawal tim sepak bola, dan saat itu sedang macet panjang, dan kebetulan ambulans itu tertahan, bukan kita tidak mendahulukan, tetapi kondisinya memang kita mencoba mengurai kemacetan terlebih dahulu biar ambulans itu juga bisa lewat,” ujarnya seperti dilansir laman Tribun-Video. Jumat (14/9/2018).

Video yang viral itu diunggah akun instagram @seputar_jawabrt, pada Jumat (14/9/2018). Tampak dalam video tersebut, sebuah mobil ambulans terhenti lantaran terhalang iring-iringan kendaraan polisi, padahal dalam ambulans tersebut juga terlihat seorang pasien tengah berbaring hendak dilarikan kerumah sakit.

Dijelaskan dalam caption video, “lokasi pengambilan video di Kawasan Gede Bage, Kota Bandung. Saat seorang sopir ambulance menunaikan tugasnya, barokalloh kang sopir semoga kesabaran anda dan keluarga menjadi kafarat dosa dan sakit” tulis akun tersebut. (Yanis)

Berita Terkait