SBY dan Kader Demokrat tak Hadir Rapat, Begini Penjelasan Prabowo



Jakarta, Beritainspiratif.com - Parpol koalisi pendukung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menggelar rapat di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Dalam rapat yang dihadiri oleh oleh para ketua umum partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman tak nampak Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain SBY, tak satu pun kader Demokrat hadir dalam rapat tersebut.

Atas ketidakhadiran SBY dan kader Demokrat, Ketum Gerindra yang juga bakal capres, Prabowo Subianto angkat bicara menjelaskan ketidakhadiran SBY dan dan kader partai berlambang Mercy itu.

Dikutip dari laman Kricom, Prabowo mengatakan, ketidakhadiran SBY karena Demokrat sedang menggelar rapat internal. Dia mengetahui hal itu melalui SBY langsung saat menggelar pertemuan.

"Ya kebetulan mereka ada rapat juga yang waktunya tepat sama kami," kata Prabowo.

Menurut dia, Demokrat selalu aktif dalam setiap pembicaraan memenangkan Prabowo-Sandiaga. Terbukti, para tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan saat pembahasan struktur tim pemenangan.

"Tokoh-tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan-pertemuan sebelum ini. terutama dalam pertemuan sekjen. Selalu hadir dan tadi minta mereka diberikan hasil pertemuan ini," ucap dia.

"Jadi saya kira tidak ada hal yang khusus tentang hal itu," pungkasnya.

Yones

Berita Terkait