Razman Arif Nasution: Jokowi-Ma’ruf Amin Akan Mudah Kalahkan Prabowo-Sandi



Jakarta, Beritainspiratif.com - Politisi PKB Razman Arif Nasution menyakini Jokowi-Ma’ruf Amin akan dengan mudah mengalahkan Prabowo-Sandi.

“Saya menyakini (Jokowi-Ma’ruf Amin) mudah mengalahlan Prabowo-Sandiaga. Karena yang tahu hasil ijtima ulama,” ungkap Razman di acara diskusi dengan tema ‘Melodramatis Capres dan Cawapres’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8) dikutip dari Sebarr.com.

Menurutnya, Jokowi dan Ma’ruf merupakan pasangan serasi dan sosok yang diinginkan oleh publik. Selain itu, pemilihan Ma’ruf Amin juga menggugurkan isu miring soal antek ‘aseng’ dan pro komunis.

Pemilihan Ma’ruf sebagai cawapres Jokowi, kata Razman, juga mengakomodir kepentingan dari ijtima ulama yang menghendaki pasangan nasionalis dan agamis.

“Pemerintah bukan antek asing (atau) aseng, bukan pro komunis. Tapi last minute itu menentukan, koalisi nengakomodir keepentingan umat, ini membuktikan bahwa mengakomodir kepentingan ijtima ulama,” jelasnya.

Selain itu, pemilihan Ma’ruf Amin bisa menyanggah adanya isu kriminalisasi terhadap ulama oleh pemerintah. “Dugaan krimininalasi, ini membuktikan tidak ada,” jelas Razman.

“Mereka sudah kalah 1-0,” tambahnya.

Yones

Pasangan capres-cawapres, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, melakukan pendaftaran Pilpres 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jln Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8). Viktor

Berita Terkait