Solid, Koalisi Keumatan Akan Segera Deklarasikan #2019GantiPresiden



Jakarta, Beritainspiratif.com - Alhamdulillah pimpinan partai partai koalisi keumatan bertemu di acara Haflah Idul fitri Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Sabtu, 14/7/18 di Gedung DDII.

Dari PAN terlihat Prof Dr Amien Rais, Dzulfikli Hasan ( diakhir acara ), dari PKS Shohibul imam presiden PKS, dari Gerindra tampak Prabowo Subinto dan sekjen Gerindra serta Fuad Bawazier.

Serta dari PBB tampak KH Syarifin Maloko dan Bang Fery selaku Sekjen. Dari kalangan ulama tampak ketua DDII KH Muh Sidiq, Ust Yusuf Mansur, KH kholil Ridwan, dll.

Dari PA 212 tampak ketua umum Ust Slamet Maarif didampingi pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tertutup selesai acara dibicarakan pentingnya menyelamatkan bangsa dengan mengganti presiden di 2019 dan insya Alloh Deklarasi keuamatan akan segera dideklarasikan dalam waktu dekat.

Diberitakan Faktakini.com, selain  Pak PS, hadir juga Presiden PKS Pak Sohibul, juga hadir Ketua PAN Pak Zulkifli Hasan, Pak Amien Rais , dan Gubernur DKI , Anies Baswedan.

Ayo sudahi yg  melakukan  berbagai manuver , Insya Allah Gerindra, PKS , PAN , dan PBB , serta Insya Allah  partai lain -lainnya solid.

(Kaka)

Berita Terkait