Off Air Audition The Voice Indonesia Sambangi Bumi Pasundan



Bandung, Beritainspiratif.com-Setelah sebelumnya mengadakan open audition di-3 kota yaitu Palembang, Kupang dan Semarang, kini giliran warga masyarakat kota Bandung berkesempatan untuk  ikut meramaikan open audition The Voice Indonesia.

Pada kesempatan kali ini The Voice Indonesia yang akan tayang di GTV, mengundang seluruh warga masyarakat kota Bandung untuk hadir di audisi The Voice Indonesia yang diselenggarakan di Golden Flower Hotel, Jl. Asia-Afrika no. 15-17, Bandung, Sabtu (14/7)

Audisi The Voice Indonesia open audition di kota bandung ini merupakan bagian dari serangkaian audisi di 18 (delapan belas) kota ditanah air seperti Palembang,

Semarang, Kupang, Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi, Manado Medan, Denpasar, Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.

The Voice Indonesia akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air. Bak gayung bersambut, dengan antusias peserta audisi The Voice Indonesia di Kota Bandung nampak memadati area pendaftaran sesaat setelah audisi esmi dibuka, ratusan peserta rela antre menghadiri audisi hari ini semenjak pagi hari, mereka datang dari kota-kota sekitar Bandung, seperti Tasikmalaya, Garut, Sumedang bahkan Cirebon.

Para peserta yang rata-rata berumur 16 tahun ke atas siap menunjukan penampilan terbaiknya dihadapan juri.

Dibagi menjadi 2 tahap penjurian, peserta akan diuji kemampuan dalam mengolah vocalnya oleh para juri yang kompeten dibidangnya. 2 tahap penjurian tersebut terdiri dari tahap pre-cast dimana kemampuan vocal akan menjadi kunci agar dapat lolos melaju ke tahap selanjutnya yaitu casting.

Hasil dari tahap 2 atau casting tersebut akan dibawa ke Jakarta dan jika memang layak, peserta terpilih akan dihubungi oleh tim GTV.

Banyak bakat terpendam dari para

peserta yang menghadiri open audition kota bandung hari ini, salah satunya Nadia, selain memiliki suara merdu dia juga piawai memainkan gitar.

Nadia Berharap dengan perpaduan suara dan keahlian dalam bermain gitar dapat menghantarkannya melaju ke Jakarta.

Diharapkan ada bakat-bakat menyanyi yang memang bagus secara kualitas dari kota audisi Bandung ini, melihat peserta yang beberapa kali masuk ikut audisi semuanya bagus, hanya memang perlu diasah lagi dan dicari keunikannya ujar Lia selaku

produser program The Voice Indonesia disela-sela penjurian audisi.

The Voice Indonesia kota audisi Bandung mencatat tak kurang dari 423 peserta ikut serta meramaikan audisi hari ini, ini membuktikan The Voice Indonesia memang menjadi sebuah ajang pencarian bakat yang patut diperhitungkan. (Dudy)

Berita Terkait