Widodo Akui Hal Ini Saat Duel Kontra Persib



Bandung, Beritainspiratif.com - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengakui timnya harus bekerja keras menahan imbang Persib pada laga lanjutan pekan kesebelas Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5). Widodo pun menyatakan puas atas hasil imbang tanpa gol yang diraih kedua tim.

Menurut Widodo, kondisi psikologis para pemainnya sempat terganggu setelah wasit Dwi Purba Adi Wicaksana memberikan kartu merah kepada pemain Bali United, Agus Nova. Beruntung, tim tuan rumah masih bisa mengamankan satu poin di kandang.

"Pertandingan tadi sangat menguras tenaga. Terimakasih untuk pemain kami dan suporter untuk pertandingan malam ini yang sudah menyemangati dari awal hingga laga usai," kata Widodo usai pertandingan seperti dilansir dari laman Persib.co.id.

Mantan pemain tim nasional itu menegaskan, penampilan sebuah tim tidak bisa selamanya di atas. Pasang surut akan selalu ada dari satu pertandingan ke laga berikutnya. Hal itu juga berlaku buat tim yang dilatihnya.

"Perjalanan sebuah tim itu seperti roda yang berputar. Kondisi dalam sebuah tim itu tidak bisa selalu berada dalam performa terbaiknya. Kami akan selalu berjuang untuk pertandingan berikutnya," tutup Widodo.

Yones

Berita Terkait