Rayakan Ulang Tahun ke -6 FOJB, Ini Harapan Siswa Jawa Barat



Bandung, Beritainspiratif.com - Forum Osis Jawa Barat (FOJB) menggelar ulang tahun ke- 6 di aula Ki Hajar Dewantara, Sabtu (5/1/2019), Kota Bandung Acara tersebut dihadiri seluruh ketua Osis seluruh Jawa Barat dan forum Osis Daerah tingkat kabupaten/kota.

Acara tersebut dibuka dengan pidato ketua Forum Osis Jawa Barat, Lita Karlina. Dalam pidatonya ia menyampaikan bahwa kader FOJB merupakan siswa pilihan yang memiliki tugas sebagai pemimpin Indonesia di masa depan.

"Yang hadir di sini, merupakan siswa-siswa terpilih, untuk kita buktikan pada diri sendiri bahwa kitalah generasi penerus bangsa yang menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi," ujarnya.

Ia juga menyampaikan sejak didirikan enam tahun lalu FOJB terus mewadahi kreatifitas para siswa, sehingga anggotanya semakin bertambah dari tahun ke tahun.

"Sejak didirikan, berbagai penghargaan mulai dari angkatan pertama dan angkatan keenam saat ini, kita punya kader yang berkualitas, tahun 2018, kader kita sudah mencapai 2.000 orang," jelasnya.

Sementara itu, dewan pendiri FOJB Muhammad Hanif Fuadi, berpesan agar seluruh perjalanan panjang FOJB bisa terus dijaga kebersamaan untuk kualitas Jawa Barat semamin baik.

"Apa yang telah kita lakukan selama ini akan terus bernilai selama kita bisa terus bersinergi dan menjaga keharmonisan dalam menjalankan organsasi ini," pungkasnya.

(Tito)

Berita Terkait