Ramalan Achilles Benar, Brasil Menang Atas Kosta Rica



Moskow, Beritainspiratif.com - Seorang kucing putih yang berada di Museum Hermitagen, St. Petersburg memiliki kelebihan dari kucing lainnya.

Kucing bernama Achilles ini dapat memprediksi dengan tepat pemenang dalam satu pertandingan di Piala Dunia 2018, Rusia.

Dan setelah sukses memprediksi tiga laga dalam Piala Dunia 2018, Achilles si kucing peramal kembali memilih tim yang tepat. Kali ini Achilles memprediksi Brasil bisa mengatasi Kosta Rika, yang terbukti benar setelah tim Samba mencetak dua gol di pengujung laga.

Sebelumnya Achilles sudah tiga kali memprediksi dan semuanya benar. Pertama dia memprediksi Rusia menang atas Arab Saudi di laga pembuka.

Yang kedua saat dia memilih Iran sebagai pemenang saat laga melawan Maroko. Lalu Achilles kembali benar ketika memprediksi kemenangan Rusia atas Mesir. Dan kini, dia memilih Brasil.

Artinya hingga saat ini, rekor prediksi Achilles adalah 100 persen alias sempurna. Bahkan prediksi Paul si Gurita pun tidak mencapai 100 persen pada Piala Dunia 2010 lalu.

Achilles merupakan kucing yang berkondisi tuli di Museum Hermitage, St. Petersburg. Dia diyakini punya tingkat konsentrasi tinggi dan mengandalkan insting.

Menurut Rambler, Achilles sudah mulai meramal dengan cara tertentu ketika Piala Konfederasi.

Achilles rencananya akan memilih pemenang pada laga-laga di St. Petersburg.Artinya paling tidak masih ada tiga laga lagi untuk membuktikan kepiawaian Achilles dalam memprediksi, yaitu pada laga 26 Juni, 3 Juli, dan 10 Juli.

(YoC)

Sumber : Bolaskor.com

Berita Terkait