Raih Poskamling Terbaik Se Polda Jabar, Kapolsek dan Danramil Berangkat Umroh

Cirebon,Beritainspiratif.com – Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto memberikan penghargaan berupa Umroh gratis bagi Kapolsek Pangenan AKP Yulianto Istyono dan Danramil Astanajapura Kapten Arh Jumansyah atas prestasi yang diraih berupa Poskamling terbaik se Polda Jawa Barat.

“Kami mengapresiasi atas prestasi yang sudah diraih dari Poskamling desa Ender, Kecamatan Pangenan yang sudah meraih Poskamling terbaik se Polda Jabar, ini prestasi yang luar biasa,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Suheremnto, disela-sela puncak peringatan HUT Bayangkara ke 73 di Lapangan Garuda, Weru, Cirebon, Rabu (10/7/2010).

Dikatakan Kapolres, Poskamling ini merupakan kerjasama dari semua lapisan dari mulai TNI, Kepolisian, pemerintah desa dan masyaraka setempat.

“Di desa Ender ini, kuwu (kepala desa.red) menghibahkan tanahnya didepan rumahnya untuk dijadikan Poskamling, dan Babinsa serta Babinkantibmas dan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan setiap hari, dan hasil nya pihak Polda memberikan apresiasi menjadi terbaik se Jawa Barat,” katanya.

Kapolres berharap, tidak hanya Kapolsek Pangenan dan Danramil Astana Japura saja yang menggalakan Poskamling, tapi semua Kapolsek untuk kembali menggiatkan Poskambling demi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Semoga dengan pemberian hadiah umroh ini, dapat meningkatkan keomanan dan ketakwaan serta bisa memotivasi para personil yang lain nya untuk berbuat terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.(Dekur)

Bagikan: