Radovic Kembali Bergabung Bersama Persib Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memanggil kembali Miljan Radovic. Kali ini mantan pemain Persib itu ditunjuk sebagai Direktur Teknik Persib secara keseluruhan, termasuk Diklat dan Akademi Persib.

Penunjukan Miljan sebagai Direktur Teknik seperti dikutip dari laman resmi Persib, tak lepas dari hasil verifikasi Klub Profesional AFC kepada Persib, Oktober lalu. Dari 49 kategori penilaian, Persib tidak lolos satu kategori yakni ketiadaan Direktur Teknik.

Selain telah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A, pertimbangan kedekatan dengan Persib dan Bandung juga menjadi pertimbangan penunjukan Miljan.

Ya, ia bukanlah orang baru bagi Bobotoh. Miljan pernah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung selama satu setengah musim, tepatnya musim 2010/11 dan 2011-12. Sebagai gelandang, ia sudah menyumbangkan 17 gol dan 28 assist selama berbaju Pangeran Biru.

Mantan pemain berjuluk "The Professor" ini tiba di Indonesia pada Minggu 18 November 2018 dan bertolak menuju Bandung Senin besok dan akan segera bekerja merumuskan kembali sistem permainan dan kurikulum pembinaan di tubuh Persib, mulai Akademi, Diklat hingga ke level senior atau profesional nantinya.

Semoga di musim depan, sistem permainan dan pembinaan secara keseluruhan di tubuh Persib dapat terwujud dengan baik.

Berita Terkait