QLED TV Tampilkan Produk Inovatif Dari Samsung

Beritainspiratif.com -Samsung melakukan inovasi pada kualitas gambar, desain, konektivitas, dan kecerdasan untuk rangkaian QLED TV, sehingga tidak hanya menciptakan TV yang berfungsi sebagai perangkat hiburan dengan teknologi canggih, namun juga dapat memberikan estetika interior rumah yang terbaik.
Samsung QLED TV hadir di Indonesia, dengan seri Q6F (49”, 55”, 65”), Q7F (55”, 65”, 75”), Q8C (55”,65”) dan Q9F (88”).

Kualitas Gambar Terbaik TV Samsung

Samsung QLED TV memanfaatkan teknologi Quantum Dot, yang mampu menghasilkan 100% color volume dan dapat menampilkan lebih dari satu miliar gradasi warna. Teknologi ini menampilkan kualitas gambar lebih nyata dari sebelumnya dan mampu mengekspresikan berbagai macam warna secara tajam serta akurat.

Samsung QLED TV juga memiliki kualitas gambar yang cerah dengan lifespan yang panjang, dapat bertahan selama bertahun-tahun karena dibuat dengan komposisi bahan atau material inorganic.

Samsung QLED TV juga membawa teknologi Q HDR ELITE sebagai penyempurnaan dari HDR 1500 yang mampu meningkatkan rasio kontras (gelap-terang) serta kemampuan TV untuk mengekspresikan lebih banyak warna cemerlang dalam menampilkan detil konten dengan sempurna hingga 2.000 nit dan sesuai dengan apa yang ingin disampaikan oleh sebuah tayangan.

Untuk menciptakan kualitas gambar yang lebih memukau, Samsung QLED TV seri Q9 menampilkan inovasi teknologi Direct Full Array, menggunakan sebuah panel dengan zona backlighting yang dikendalikan secara pintar sehingga dapat menyesuaikan secara otomatis untuk memberikan cahaya hitam kelam dan putih yang murni.

Inovasi Melampaui Kualitas Gambar

Samsung QLED TV dengan teknologi Magic Screen with Ambient Mode, dirancang untuk mendefinisikan kembali tampilan layar televisi ketika tidak digunakan untuk menonton. Mode ini memungkinkan TV yang terpasang menyatu sempurna dengan dinding dan desain interior di sekitarnya, menirukan pola dinding di belakang TV dan menciptakan visual yang menakjubkan. Selain itu Magic Screen with Ambient Mode juga dapat membuat suasana ruangan lebih hidup dengan menampilkan koleksi foto ataupun memainkan musik sesuai preferensi pengguna.

Fitur One Invisible Connection merupakan satu kabel tipis yang hampir tak terlihat, yang menggabungkan koneksi daya serta transmisi data AV ke TV dan tersedia hingga sepanjang 15 meter. Inovasi ini memberikan kebebasan bagi pengguna dalam menempatkan Samsung QLED TV, tidak harus berdekatan dengan stop kontak listrik ataupun outlet data. Hal ini memungkinkan QLED TV menjadi pusat perhatian dan berbaur dengan ruangan di mana saja di dalam rumah, serta memberikan pengguna pengalaman menonton televisi yang menyenangkan dan bebas dari tampilan yang mengganggu.

Desain cantik dan elegan 360O membuat Samsung QLED TV tampak semakin bagus dari depan maupun belakang, sehingga dapat diletakkan di mana saja di dalam ruangan tanpa mengganggu estetika dan desain interior rumah. Dengan fitur “No-Gap Wall Mount” memungkinkan TV semakin lekat dengan dinding , lebih dekat dari sebelumnya dengan proses instalasi yang mudah serta cepat.

TV Cerdas yang Memudahkan Pengguna untuk Tetap Terhubung

Samsung QLED TV menjadi produk yang semakin fokus dalam memberikan pengalaman serta kemudahan kepada pengguna untuk tetap terhubung dan menikmati konten hiburan atau yang mendukung produktivitas, di manapun dan kapanpun. Dengan aplikasi SmartThings, pengguna dapat berbagi konten dan aplikasi yang ada di smartphone ke QLED TV dengan lebih sederhana dan mudah. Kini pengguna bisa menikmati konten pilihan lebih nyaman dan menyeluruh dengan layar lebih besar.

Tak hanya smartphone, aplikasi SmartThings juga memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat pintar lainnya. Melalui konsep Smart Home yang dimiliki oleh Samsung, pengguna dapat menjadikan QLED TV sebagai pusat multi-perangkat. Contohnya, pengguna dapat menghubungkan mesin cuci AddWash dan mendapatkan notifikasi cucian usai sambil tetap menonton tayangan favorit, juga memantau vacuum cleaner POWERbot. Pengguna dengan mudah mengontrol dan memantau pekerjaan rumah sambil menikmati konten di QLED TV.

Samsung QLED TV juga memiliki fitur One Remote Control yang memungkinkan pengguna dapat mengendalikan sebagian besar perangkat media yang tersambung ke TV seperti Blu-ray player, sound system, hingga game console dengan satu remote. One Remote Control mempermudah penggunanya melakukan perpindahan navigasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya, mengakses berbagai layanan, fungsi serta konten TV dengan lebih cepat dan nyaman. Dilengkapi dengan teknologi Auto Detection, Samsung QLED TV mampu menemukan dan mengenali semua perangkat pengguna yang terhubung dengan TV secara otomatis. (Kaka)

Bagikan: