Putra Sulung Almarhum Ustadz Arifin Ilham Pimpin Shalat Jenazah di Az-Zikra



Bogor,Beritainspiratif.com - Muhammad Alvin Faiz Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham menjadi imam shalat jenazah ayahnya sekitar pukul 17.35 WIB. Usai dishalatkan jenazah dibawa ke Ponpes Az-Zikra di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat dari kediaman yang jaraknya berdekatan dengan masjid, pada Kamis (23/5/2019) ungkap detikcom.

Sepanjang perjalanan Jenazah yang diantar ke masjid terus dilantunkan dengan kalimat zikir. Hingga di dalam masjid, kalimat zikir terus dilafaskan.

Jenazah Arifin Ilham sebelumnya tiba pada pukul 17.00 WIB. Mobil ambulans langsung diarahkan masuk ke kediaman Arifin Ilham. Setelah dishalatkan, jenazah Arifin Ilham akan dimakamkan di Ponpes Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor.

Arifin Ilham meninggal di usia 49 tahun. Dan mengembuskan napas terakhir usai beberapa lama menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Sejumlah kerabat dan pejabat negara juga sudah menyambut dan mendoakan jenazah. Mereka antara lain Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ustaz Yusuf Mansur.

[Yanis]

Berita Terkait