Puncak Ulang Tahun, HMP PBI Gelar Pertunjukan Musik



Bandung, Beritainspiratif.com -  dalam rangkaian peringataan ulang tahun ke - 19 Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Bandung, menggelar konser musik  yang bertajuk Anniversaeed 'Get Out Of The Custom' di Auditorium Abdjan Soelaiman, Minggu (21/10/2018).

Kegiatan ini merupakan acara puncak sekaligus acara penutupan dalam rangkaian Anniversaeed.

Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Rizky Ramadhan menyampaikan sebelumnya telah di gelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

"Pada rabu 17 Oktober sampai hari ini, kita sudah menggelar berbagai kegiatan, mulai dari lomba pidato tiga bahasa, seminar beasiswa, lomba menulis esay, donor darah dan hari ini ada konser," jelasnya saar ditemui di lokasi acara, Minggu.

Konser yang digelar sejak pukul 13.00 WIB tersebut menampilkan berbagai grup musik, seperti Mylum, Verhalten, Duduk Santai, Fractured, dan di tutup dengan penampilan band kenamaan Stars and Rabbit.

Salah satu panitia, Nadya Dera Suwana, mengatakan dirinya merasa senang bisa menghadiri sekaligus menjadi panitia pada acara tersebut

"Ini merupakan sebuah pengalaman baru karena ini merupakan yang perdana menyelenggarakan event sebesar ini jadi disini bisa dapet fell lebih," jelasnya.

Nadya menambahkan, selain sebagai pertunjukan musik, melalui kegiatan ini bisa mengenalkan eksistensi PBI kepada masyarakat luas.

"Selain Kita juga bisa merasakan euforia antara Penonton sama bintang tamu sendiri, kita bisa akrab satu sama lain ngerasain kekeluargaan demi lancarnya acara, juga Memperkenalkan jurusan ini agar lebih dikenal oleh masyarakat luas."jelasnya.        (Tito)

Berita Terkait