Puncak HUT Bayangkara Tingkat Polres Cirebon Digelar Meriah



Cirebon,Beritainspiratif.com - Puncak HUT Bayangkara ke-73 tingkat Polres Cirebon di isi dengan berbagai kegiatan yang di laksanakan di Lapangan Garuda Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Rabu (10/7/2019).

Acara syukuran HUT Bayangkara ke-73 dimulai dengan upacara dalam rangak HUT Bayangkara, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng serta aneka perlombaan.

Puncak HUT Bayangkara juga di hadiri Plt Bupati Cirebon, Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon dan unsur Muspida lainnya.

Kepada awak media, Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, mengatakan dengan perayaan HUT Bayangkara ke-73 tingkat Polres Cirebon, kinerja Kepolisian bisa diapresiasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kedepan kami berharap khususnya kepada anggota, untuk meningkatkan kinerja dengan meningkatkan pelayanan dan perlindungan keamanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, tugas kepolisian ke depan akan mengalami peningkatan, di Kabupaten Cirebon sendiri seperti di ketahui akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Kuwu serentak.

"Sesuai dengan tema HUT mendekatkan diri dengan masyarakat, makanya pelaksanaan puncak HUT kali ini berdekatan dengan masyarakat," tambahnya. (Dekur)

Berita Terkait