PT Len Industri Berbagi Sembako di Masa Pandemi Covid-19 dan Bulan Suci Ramadhan



Bandung, Beritainspiratif.com - PT Len Industri bersama anak perusahaan melakukan kegiatan sosial pembagian bingkisan lebaran berisi sembako.

Program sosial ini merupakan kegiatan CSR keempat di masa pandemi covid-19, setelah sebelumnya menyumbangkan APD (alat pelindung diri), penyemprotan disinfektan, dan pembagian nasi bungkus.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manajer PKBL & CSR Donny Gunawan.

VP Sekretaris Perusahaan PT Len Industri, Atini Hasanah menjelaskan, sebanyak 720 paket bingkisan berisi sembako dibagikan kepada masyarakat, dengan tetap menjalankan Protokol Pencegahan Covid-19.

"Kita bagikan kepada warga dilingkungan sekitar operasi Len, di Desa Pasirluyu, Regol, Kota Bandung serta petugas kebersihan dan keamanan lingkungan Len," kata Atini di Bandung, Selasa 19/5/2020).

Atini berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Kami harap bantuan ini akan lebih mempererat hubungan baik, antara perusahaan dan warga sekitar operasi perusahaan,” imbuh Atini.

Kapala Seksi Ekonomi Pembangunan Desa Pasirluyu, Riska, selaku perwakilan Kelurahan Pasirluyu menyambut baik baik bantuan bagi warganya.

"Terima kasih buat PT Len Industri atas sumbangan sembako dalam rangka pencegahan Covid-19 di RW 7 dan RW 8 kelurahan Pasirluyu, akan kita bagikan kepada warga. Semoga memberikan berkah bagi perusahaan,” ujarnya.

Manajer PKBL & CSR PT Len Industri, Donny Gunawan menjelaskan, dari awal Ramadhan sampai hari ini total sudah 770 paket sembako dan 3.650 nasi gratis yang dibagikan.

"Hari ini bantuan diberikan oleh Len Incorporated, yaitu Len Industri beserta anak perusahaaan dan koperasi karyawan," ucap Donny.

(Ida)

Berita Terkait