PT KAI Serahkan Bantuan Untuk Penghijauan Di Area Kampus UPI

Bandung, Beritainspiratif.com : PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyerahkan bantuan untuk bina lingkungan prasarana dan sarana umum kepada Universitas Pendidikan Indonesia.
Bantuan senilai Rp150 juta tersebut diserahkan oleh Direktur SDM dan Umum PT KAI, R. Ruli Adi kepada Dekan FPOK UPI Prof Dr.H. Adang Suherman pada pembukaan Pekan Olahraga Kereta Api (PORKA) di stadion sepak bola UPI jl Setiabudi kota Bandung, selasa (18/9/2018).

Direktur SDM dan Umum PT KAI R. Ruli Adi mengatakan, bantuan diperuntukan bagi penghijauan di area kampus Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan UPI serta pembangunan kantin.

“Dengan bantuan ini, kami harapkan dapat membuat suasana kampus menjadi lebih menyenangkan dengan kantin yang memadai, sehingga dapat menghasilkan calon pendidik yang unggul dibidang olahraga dan kesehatan,” ujarnya.

Menurut VP Public Relations PT KAI Agus Komarudin, PORKA tahun 2018 diikuti lebih seribu atlit dari 15 kontingen mewakili Divre, Daop, anak perusahaan dan kantor pusat, berlangsung empat hari (18-21) September 2018.


Kegiatan ini dalam mempetingati HUT ke 73 Kereta Api, mengangkat slogan “Sportivitas, Sinergi dan Prestasi”, mempertandingkan tujuh cabang olahraga.

“Event dua tahunan ini, merupakan ajang silaturahmi karyawan se Indonesia,” ucapnya.  (Yanis)

Bagikan: