PT Indocement Terjunkan Alat Berat Bantu Ratakan Tanah



Cirebon,Beritainspiratif.com – Pada Pemilu 2019 pihak Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Palimanan berencana menggunakan Gelanggang Olahraga (GOR) kecamatan sebagai gudang logistik Pemilu tingkat Kecamatan Palimanan, namun kondisi yang belum siap membuat GOR tersebut terkesan tidak terurus.

Dengan menggandeng pihak kecamatan dan PT Indocemnet, lokasi yang tadinya today terurus, kini bisa rata karena pihak PT Indocemnet menurunkan alat berat untuk membantu meratakan tanah yang ada di depan GOR sehingga mobilisasi logistik Pemilu bisa berjalan dengan lancar.

Kepada awak media, Camat Palimanan, Sarka mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah berencana untuk meratakan lahan yang berada di depan GOR untuk kepentingan penataan GOR, sehingga GOR bisa digunakan dengan maksimal dan lebih tertata.

“Alhamdulilah, sekarang pihak PT Indocement memberikan bantuan alat berat untuk membantu meratakan tanah yang ada di depan GOR, sehingga GOR bisa digunakan untuk penyimpanan logistik Pemilu,” ujar Sarka, Selasa (16/4/2019).

Dikatakan Sarka, setelah tanah diratakan, nantinya lahan yang ada di depan GOR ini akan dilakukan pemasangan paving blok yang diperuntukan untuk parkir kendaraan bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di GOR tersebut.

“Sekarang ini GOR sedang digunakan untuk gudang logistik Pemilu, kan kasihan kalau belum diratakan, keluar masuk kendaraan bisa terhambat, tapi sekarang sudah diratakan jadi tidak ada kendala lagi,” katanya.

General Affair Department PT Indocement Emon Effend, mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya berupa alat berat untuk meratakan tanah ini tidak lain berkat hubungan baik yang sudah dijalani antara pihak perusahan dan pemerintah kecamatan, terlebih sekarang ini GOR digunakan untuk logistik Pemilu 2019.

“Ini salah satu upaya kami untuk turut mensukseskan Pemilu 2019, dengan adanya bantuan ini diharapkan mobilisasi kendaraan yang mengangkut logistik Pemilu baik dari KPU ke kecamatan atau kecamatan ke desa-desa tidak terkendala apapun, termasuk susahnya parkir di lokasi GOR,” ujarnya singkat.

[Dekur]

Berita Terkait