PT Indocement Gelar Turnament Volley Ball Antar Desa Binaan

Cirebon, Beritainspiratif.com – Dalam rangka memperingati HUT Indocement ke 44, unit pabrik Palimanan menggelar turnament volly ball antar desa binaan dimulai dari Selasa (3/9/2019) hingga Jumat (6/9/2019).

Desa binaan yang mengikuti turnament tersebut diantanya Desa Palimanan Barat, Kedungbunder, Gempol, Cikesal, Cupang, Walahar dan Ciwaringin.

Turnament volley ball sekaligus memeriahkan Kemerdekaan ke-74 RI tahun 2019 dan turnament ini dibuka secara resmi oleh Agus Triwono mewakili GMO Pabrik Palimanan.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan bahwa kegiatan turnament volley ball ini sudah berjalan sejak 2008 sampai 2019, dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet volley dari desa binaan untuk mewakili Indocement di turnamen volley ball di Wilayah 3 Cirebon dan provinsi serta bekerjasama dengan KONI dan PBVSI Kabupaten Cirebon.

“Dengan diadakannya turnament volley antar desa ini semoga akan tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat, stakeholder dan perusahaan,” ujar Agus.

Indocement, menurut Agus juga memberikan 2 bola dan 1 net voli untuk masing-masing desa sebagai sarana latihan menjelang pertandingan.

“Pada tanggal 16 Agustus 2019 kemarin, kami sudah meresmikan Taman Catur yang bisa dugunakan untuk latihan volly ball bersama antar karyawan dan masyarakat lingkungan,” kata Agus.

Sementara itu Vice Plant Manager, Rudy Setiawan, menginformasikan kepada seluruh kepala desa, muspika dan generasi muda di desa binaan bahwa Indocement, memberikan peluang bagi anak anak di tingkat SLTP dan SLTA untuk mengikuti diklat volley ball Indocement dengan menghadirkan pelatih volley dan sarana olahraga seperti lapangan bola,futsal,bulu tangkis, tenis lantai,basket ball dan lapangan volley bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat sekitar pabrik dan latihan bersama dengan karyawan Indocement sebagai salah satu inisiatif yang mendukung salah satu pilar CSR, yaitu Pilar Sosial, Budaya, Agama dan Olahraga. (Dekur)

Bagikan: