PT Bio Farma Targetkan Buka 25 Titik Layanan Imunicare di Tahun 2019

Bandung Barat,Beritainspiratif.com – PT Bio Farma menargetkan tahun 2019 ini membuka 25 titik layanan Imunicare.

Kepala Bagian Manajemen Mutu PT Bio Farma Mahsun Muhammadi mengatakan, sejak diluncurkan Januari 2019 hingga saat ini layanan Imunicare sudah ada di 19 titik.

“Sampai ahir tahun ini, kami targetkan membuka 25 titik layanan di seluruh Indonesia,” kata Mahmun di Maribaya Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/9/2019).

Mahmun menjelaskan layanan imunicare baru ada di Bandung, Kantor Pusat Bio Farma, Makasar, Jakarta, Medan Madiun, Yogyakarta dan Bandar Lampung

“Dalam waktu dekat kami akan buka di Makasar, Depok, Sukabumi, Tanggerang dan Bogor,” katanya.

Imunicare lanjut Mahmun adalah outlet layanan vaksinasi yang lengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau.

“Konsepnya tidak hanya dikembangkan oleh Bio Farma sendiri, tapi juga bermitra dengan rumah sakit atau klinik yang layanan vaksinasinya belum optimal. Di beberapa kota, kami telah bekerjasama dengan Telkom Medika, ” ujarnya.

“Kami akan lakukan mapping, kalau layanan vaksin belum cukup kami akan hadir disitu,” tanbah dia

Menurut Mahmun layanan imunicare diluncurkan, untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dengan nyaman. Milenial dan masyarakat kelas menengah ke atas, membutuhkan layanan seperti itu.

“Imunicare ini melayani vaksin seperti rabies, kanker serviks untuk remaja putri dan lainnya, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (Ida)

Bagikan: