PT Bio Farma Jajaki Kerjasama dengan Universitas Islam Bandung



BANDUNG. PT Bio Farma (Persero) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Islam Bandung (Unisba), dalam kegiatan Bandung Meeting on Global Medicine dan Health (BaMGM), yang bertempat di GSG Bio Farma Jalan Pasteur no 28 Bandung, Rabu (11/10).

Nota Kesepahaman ini langsung ditanda tangani oleh Direktur Pemasaran Bio Farma, Dr. M Rahman Rustan., Ssi., Apt., MBA dengan Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H, dan didampingi juga oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan drh. Sugeng Raharso.,MM, Ketua Yayasan Unisba Prof. Dr.K.H.Miftah Farid dan Dekan Fakultas Kedokteran Unisba Prof.Dr.Hj. Ieva B. Akbar,dr.,A.I.F.

Direktur Pemasaran Bio Farma M Rahman Rustan mengatakan, penjajakan kerjasama ini akan dilaksanakan dalam berbagai bidang. Sehingga cakupan kerjasama ini akan meluas.

"Dalam Nota Kesepahaman ini, akan mencakup rencana kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia," ungkap Rahman kepada Beritainspiratif.com.

Selain itu, dengan adanya nota kesepahaman ini, nantinya civitas akademika Unisba akan mendapatkan pelayanan dalam peningkatan kualitas kesehatan.

"Serta peningkatan kualitas kesehatan sumberdaya manusia pada sivitas akademika Unisba melalui program vaksinasi dari Bio Farma," tandasnya. (usr)

Berita Terkait