PSSI Berikan Penghargaan Kepada Barito Putera, Bali United dan Asprov PSSI Jatim

Bali, Beritainspiratif.com – PSSI memberikan penghargaan kepada para pelaku sepakbola nasional yang disampaikan di sela-sela Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019).

Dilansir dari kantor berita antara, Dalam acara tersebut ada tiga pihak yang menerima penghargaan dari PSSI yakni ;

1.Pendiri Barito Putera, almarhum H. Abdussamad Sulaiman, yang mendapatkan platinum award. Penerimaan penghargaan itu diwakili anak kandungnya sekaligus pemilik Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman, yang diserahkan oleh ketua umum PSSI, Joko Driyono.

Almarhum yang akrab disapa Haji Leman itu dinilai sangat berjasa kepada sepakbola Indonesia, lantaran mengabdikan dirinya sebagai pengurus PSSI Kalimantan Selatan dan PSSI Pusat selama 32 tahun.

2.Bali United sebagai PSSI Most Developing Club Award 2018. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu dinilai sebagai klub dengan kemajuan paling pesat di Indonesia, yang salah satu parameternya adalah youth development atau pengembangan usia muda.

“Yang pasti kami sangat bersyukur dengan penghargaan sebagai PSSI Most Developing Club Award 2018. Artinya berbagai program yang sudah kami terapkan sejak tim ini berdiri mendapat apresiasi. Terima kasih kepada pihak PSSI atas penghargaan ini dan tentunya terima kasih juga kepada keluarga besar Bali United yang sudah bekerja keras selama ini,” kata Yabes Tanuri, CEO Bali United dikutip laman resmi klub.

3.Asprov PSSI Jawa Timur mendapatkan penghargaan sebagai Most Developing Asprov 2018. Asprov PSSI Jatim memang menjadi salah satu Asprov yang sangat aktif dalam berkegiatan terutama dalam menggelar kompetisi internal maupun Liga 3 dengan cukup baik di wilayah Jawa Timur.

(Yanis)

Bagikan: