Program Sholat Jumat Keliling Komitmen Polres Cirebon Kota Memakmurkan Masjid



Cirebon, Beritainspiratif.com - Upaya memakmurkan masjid merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota dan Polsek Jajaran.

Salah satu kegiatan memakmurkan masjid dengan melakukan ibadah sholat Jumat yang dilakukan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, Jumat (11/1/2019) di Masjid Jami Al-Istiqomah RW 07 Jalan Cucimanah, Kelurahan Jagsatru, Kota Cirebon.

Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memakmurkan masjid sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk kegiatan positif anggota Polri ikut serta memakmurkan masjid.

"Sholat Jumat ini merupakan kegiatan rutin kami (Polres Cirebon Kota) selain untuk memakmurkan masjid juga sebagai bentuk silaturahmi,"ungkap mantan penyidik KPK ini.

Bukan hanya Sholat Jumat saja, namun dalam kegiatan memakmurkan masjid ini sebelumnya juga sudah berjalan dilakukan anggota Polres Cirebon Kota (Patroli Sabhara dan Bhabinkamtibmas) untuk memakmurkan masjid setiap mendengar suara adzan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Fajar Wls, S.Ik beserta para pejabat utama (PJU), Kapolsek Seltim Kompol Munawan, SH, Danramil Pekalipan, Bhabinsa/Bhabinkamtibmas dan warga sekitar yang melaksanakan ibadah sholat Jumat.

(Yones)

Berita Terkait